Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Bakal Agendakan RDP Permasalahan Pendidikan

DPRD Seruyan Bakal Agendakan RDP Permasalahan Pendidikan

  Redaksi   | Minggu , 05 Maret 2023
6ed322442702dd3872d43215046f7c4b.jpg
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KLIK. SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan akan mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait pendidikan. 

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan, rapat ini dimaksud mengetahui permasalahan pendidikan yang terjadi di kabupaten itu sehingga ini perlu diagendakan kembali.

“Karena kami ingin tahu ini bagaimana kinerja daripada sektor pendidikan, ini perlu dilakukan inventarisasi dari Dinas Pendidikan terkait permasalahan pendidikan ini. Sehingga ini juga menjadi hal yang harus kita perhatian juga untuk sektor pendidikan yang ada Kabupaten Seruyan,” katanya.

Masih banyak hal yang perlu dijelaskan oleh pemerintah daerah melalui Disdik setempat terkait masalah pendidikan yang ada. Mulai dari masalah tenaga guru, bangunan sekolah hingga lainnya. Sehingga hal tersebut harus dijelaskan oleh pihak dinas terkait.

“Itu akan tetap menjadi pekerjaan rumah atau PR kami terkait dengan permasalahan pendidikan yang ada. Makanya di dalam waktu dekat ini nantinya akan kami agendakan kembali terjadi rapat dengan pihak Disdik,” tandasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami