Home News Metropolis SDN 3 Baamang Hilir Juara Sepakbola Mini

SDN 3 Baamang Hilir Juara Sepakbola Mini

  Sugianto   | Sabtu , 04 Maret 2023
7510b0b055184a820751b897b1407fa2.jpg
Kepala SDN 3 Baamang Hilir bersama tim sepakbola yang meraih juara 1 lomba sepakbola mini HUT SMPN 3 Sampit.

KLIK.SAMPIT- SDN 3 Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin timur (Kotim) meraih juara 1 lomba sepakbola mini dalam rangka Hari Ulang Tahun SMPN 3 Sampit.

Kepala SDN 3 Baamang Hilir Sumiyati berharap, agar para murid dapat mempertahankan torehan prestasi bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Alhamdulillah kami SDN 3 Baamang Hilir dapat meraih juara 1 dalam lomba sepakbola mini HUT SMPN 3 Sampit dan juga mampu meraih top scire," ucapnya, Sabtu (4/3).

Dikatakan Sumiyati, karena antuasias siswa sangat tinggi, maka untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka pihak sekolah mengikutkan mereka dalam lomba tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan apresiasi kepada semua murid dan rekan-rekan guru yang telah membimbing dan membina atas pencapaian ini ," katanya.

Ia menambahkan, SDN 3 Baamang Hilir pada tahun ini selain juara 1 sepak bola mini di SMPN 3 Sampit, mereka juga nenorehkan beberapa prestasi yakni :

O2SN juara 1 bulutangkis tingkat kecamatan,

O2SN cabang atletik kategori putri juara 1 tingkat Kecamatan,

O2SN cabang atletik putra juara 3 tingkat Kecamatan,

OSN Matematika rangking 6 tingkat Kecamatan Baamang,

OSN mata pelajaran IPA rangking 3 tingkat Kecamatan Baamang,

"Semoga dengan hasil ini, bisa berlanjut dan prestasi ini akan kita asah serta lebih ditingkatkan lagi,"pungkas Sumiyati.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami