Home Pemerintah Kotawaringin Timur Setelah Sertijab Kadis DPMD Kotim, Ini Harapan Raihansyah

Setelah Sertijab Kadis DPMD Kotim, Ini Harapan Raihansyah

  Redaksi   | Rabu , 01 Maret 2023
63d2c6b66990e28bebc4f21624bf414f.jpg
Kepala DPMD Kotim Raihansyah.

KLIK.SAMPIT- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Raihansyah menyampaikan sejumlah program kerjanya ke depan. Program inilah yang akan dilakukan untuk membina desa dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) desa demi kemajuan Bumi Habaring Hurung.

"Memang banyak tantangan yang saya hadapi ke depannya, untuk menyukseskan program-program yang memang menjadi fokus pemerintah daerah," ungkapnya, Rabu (1/3).

Pria yang gemar berpetualang dan sering disapa Ancah tersebut mengatakan, Kotim memiliki wilayah yang cukup luas memiliki 168 desa 17 kelurahan dan 17 kecamatan, menurutnya ini merupakan potensi yang luar biasa.

"Nantinya saya akan berkolaborasi dengan kepala desa dalam rangka memajukan Kotim, agar dapat menggali potensi-potensi yang ada di desa," imbuhnya.

Ia menambahkan, kalau berkaitan dengan investor usaha masyarakat dan lain sebagainya , maka perlu meningkatkan SDM masyarakat desa tersebut.

"Saya rasa kalau SDM sudah meningkat ,insya Allah , semua potensi yang ada di desa akan ikut meningkat juga ," tutup ancah. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami