Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Datang, Korban Kebakaran Merasa Terharu

Bupati Kotim Datang, Korban Kebakaran Merasa Terharu

  Sugianto   | Senin , 27 Februari 2023
52cb04be3c76ed6d9bc4f83d14f74b5a.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Senin (27/2).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor datang untuk menjenguk korban kebakaran di Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kotim ,Senin (27/2) 

"Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita. Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan," ujar Halikin, Senin (27/2)

Ia menyaksikan langsung puing-puing 5 rumah warga setelah dilalap api. Satu di antaranya hanya tersisa teras depan. Korban terduduk lesu meratapi rumah dan harta benda yang tak sempat diselamatkan.

"Saya mendengar langsung mereka bercerita, semoga musibah ini ada hikmahnya untuk ke depannya kita akan lebih waspada,"katanya.

Ia menambahkan, sementara pihak pemerintah hanya bisa memberikan bantuan semampunya.

"Kami hanya bisa memberikan bantuan sekadarnya dulu,minimal bahan pokok dan juga pakaian anak sekolah untuk pelajar yang masih bersekolah," bebernya.

Halikin juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya wilayah padat penduduk untuk tetap waspada terhadap ancaman kebakaran

"Saya mengimbau agar masyarakat selalu waspada terutama terhadap api,karena musibah ini tidak dapat diduga,"pungkas halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami