Home News Metropolis PWI Kalteng Apresiasi Turnamen e-Sport PS4 e-Football

PWI Kalteng Apresiasi Turnamen e-Sport PS4 e-Football

  Sugianto   | Sabtu , 25 Februari 2023
537dd38573a6b628d4087a1bdc4b646a.jpg
Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin (baju merah) bertanding dengan Kadispora Kotim Wim RK Benung, dalam laga ekshibisi Turnamen e-Sport PS4 e-Football se-Kalteng di kantor PWI Kotim, Sabtu (25/2).

KLIK.SAMPIT- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Harris Sadikin mengapresiasi Turnamen e-Sport PS4 e-Football se-Kalteng yang digelar PWI Kotim di sekretariat PWI Kotim, Sabtu (25/2)

"Saya sangat mengapresiasi kepada PWI Kotim yang telah menginisiasi turnamen e-sport PS4 e-Foorball, turnamen perdana se- Kalteng," ungkap Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin, Sabtu (25/2)

Dikatakan Harris, turnamen tersebut merupakan cabang olahraga (cabor) baru yang dipertandingkan saat pekan olahraga wartawan nasional (Porwarnas) di Malang, Jawa Timur, tahun lalu.

"Sehingga kami mulai berinisiatif menjaring kawan-kawan wartawan di Kalteng yang memiliki potensi di cabor tersebut," katanya.

Ia menambahkan, tahun lalu tim Kalteng berhasil mendapatkan perunggu saat Porwarnas tahun 2022. Tidak menutup kemungkinan Porwarnas nanti Tim Kalteng akan meraih emas pada cabor e-Sport.

"Maka dari itu kita harus terus berjuang dan serius dalam penjaringan atlet-atlet wartawan yang berpotensi ,agar bisa meraih prestasi cabor e-sport,"pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami