Home DPRD Seruyan Legislator ini Minta Kondisi Jalan di Wilayah Hulu Seruyan Diperhatikan

Legislator ini Minta Kondisi Jalan di Wilayah Hulu Seruyan Diperhatikan

  Redaksi   | Selasa , 21 Februari 2023
067ab2bc9241a3167ffddc90d3ebc0b6.jpg
Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko.

KLIK.SERUYAN – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Bambang Yantoko meminta agar pemerintah kabupaten melalui dinas terkait memperhatikan kondisi jalan di wilayah hulu.

Jalan yang ia dimaksud seperti infrastruktur jalan penghubung antara Kecamatan Suling Tambun dan Kecamatan Seruyan Hulu. Jalan tersebut aksesnya juga sangat sulit dilalui warga, terlebih ketika musim hujan.

“Sehingga hal tersebut berdampak pada perekonomian warga setempat, makanya kami meminta kepada pemerintah daerah bisa memperhatikan hal tersebut,” ucapnya.

Tambah, jika ingin mencapai ke daerah atas ke tengah saja masyarakat harus mengeluarkan uang bisa sampai berjuta-juta, seperti dari Kecamatan Suling Tambun ke Tumbang Manjul. 

“Itu tidak lah mudah jalan, bahkan bisa lewat Kalbar, lewat Lamandau. Karena akses jalan kita disana kurang di perhatikan. Makanya saya menekankan agar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah tersebut dapat diperhatikan dan kita pikirkan bersama,” tandas Bambang. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami