Home DPRD Kotawaringin Timur Tolong dong! Jembatan di Desa Batuah Rusak Parah

Tolong dong! Jembatan di Desa Batuah Rusak Parah

  Sugianto   | Kamis , 16 Februari 2023
0b0d18319ca94de211246afb9369d061.jpg
Anggota Dprd Kotim Dapil II dalam reses kecamatan seranau

KLIK.SAMPIT- Jembatan di Desa Batuah, Kecamatan Seranau, mengalami kerusakan parah. Perlu segera ada perbaikan, bahkan perlu dibuatkan jembatan permanen yang lebih kokoh. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Timur) Daerah Pemilih (Dapil II) melaksanakan reses di Kecamatan Seranau, meninjau kondisi jembatan tersebut. 

"Kondisi jembatan di Desa Batuah rusak parah dan tak bisa di lewati kendaraan roda empat," ungkap Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, Rabu (15/2).

Dikatakan Rinie, jembatan tersebut merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya menjadi akses utama penghubung dari Kecamatan Seranau menuju Kecamatan Cempaga bagi masyarakat. 

"Kami akan meminta pemerintah kabupaten agar dapat memperhatikan jembatan yang rusak tersebut," katanya. 

Ia menambahkan, mereka menindaklanjuti apa yang disampaikan masyarakat Kecamatan Seranau berkaitan dengan akses jalan utama yang menjadi sumber roda ekonomi warga. 

"Ternyata tidak hanya jembatan yang rusak parah ,namun kondisi jalan nya juga rusak ,berlumpur dan susah dilewati," imbuhnya.

Dari hasil reses tersebut,ia pun akan menindaklanjuti dan diteruskan ke pemerintah kabupaten. 

"Kami akan menindaklanjuti hasil reses ini dan diteruskan ke pemerintah kabupaten serta siap memperjuangkan aspirasi kecamatan seranau," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami