Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati : Penggemar Sepeda Motor di Kotim Luar Biasa

Bupati : Penggemar Sepeda Motor di Kotim Luar Biasa

  Sugianto   | Minggu , 12 Februari 2023
f7568aa7c1f55ec8c699232c55a23336.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat mengunjungi pedok pembalap, Minggu (12/2).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berdecak kagum dengan pelaksanaan Bupati Kotim Open Race Motorprix. Halikinnor menilai penggemar olahraga otomotif di daerah itu begitu luar biasa. 

"Kotim memang penggemar motor yang luar biasa," ungkap Bupati Kotim Halikinnor, Minggu (12/2).

Halikinnor mengatakan itu saat meninjau pelaksanaan event bersama Wakil Bupati Irawati, Ketua DPRD kotim Rinie dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman.

Kedatangannya bersama rombongan disambut oleh penonton yang memenuhi Jalan S Parman tepat di depan pedok pembalap yang berada di halaman Museum Kayu Sampit.

Ia tampak senang saat memantau event yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotim itu.

Selanjutnya, Halikinnor menyempatkan diri berkeliling sirkuit nonpermanen yang melingkar di Taman Kota itu. Ia diboncengi Camat Seranau Dedi Purwanto sambil melambaikan tangan kepada seluruh masyarakat. 

"Saya dengar ada insiden menyeberang saat acara berjalan, jangan lalai kalau sedang keasyikan, nonton," pesannya kepada para penonton. 

Halikinnor sangat mengapresiasi gelaran Bupati Kotim Open Race Moto Prix. Apalagi melihat antusias peserta tidak hanya diikuti oleh pembalap dalam daerah. Namun juga ada peserta dari berbagai wilayah di luar Kalimantan.

"Semoga dengan digelarnya turnamen ini dapat menjaring atlet pembalap berbakat daerah sehingga ke tingkat Nasional," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami