Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Dorong Percepatan Penyusunan Program Prioritas

DPRD Seruyan Dorong Percepatan Penyusunan Program Prioritas

  Redaksi   | Selasa , 14 Februari 2023
1cd52b951174950cbcf6c1a9c784ea45.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN – Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta menyusun program prioritas. Ini agar mempercepat pembangunan di kabupaten ini, dengan memaksimalkan segala yang ada.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Pria ini mendorong agar pemerintah daerah setempat segera mungkin menyusun program prioritas tersebut. 

Kendati demikian, dirinya juga mengingatkan bahwa terkait dengan program prioritas yang dimaksud, harus sesuai yang menjadi kebutuhan masyarakat. Baik itu infrastruktur maupun hal lainnya langsung menyentuh masyarakat.

“Jadi begini, dengan program skala prioritas diharapkan itu nantinya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itu bisa terpenuhi. Misal masyarakat sangat memerlukan akses jalan dan jembatan maka itu yang di berikan sehingga sesuai dengan kebutuhan yang benar-benar diperlukan di wilayah tersebut,” katanya baru-baru ini.

Ia menambahkan, infrastruktur jalan dan jembatan juga menjadi hal yang sangat diperlukan oleh masyarakat mengingat juga akses transportasi penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kami yakin pemerintah memperhatikan apa yang menjadi hal dibutuhkan oleh masyarakat kita, karena kita ketahui bersama bahwa di setiap daerah itu sangat memerlukan seperti halnya pembangunan jembatan dan tadi tadi,” pungkasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami