Home DPRD Seruyan Tahun 2023 ini DPRD Seruyan akan Paripurna Tatap Muka Penuh

Tahun 2023 ini DPRD Seruyan akan Paripurna Tatap Muka Penuh

  Redaksi   | Rabu , 15 Februari 2023
c97422e223a5a64c935711d757eb16dd.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK.SERUYAN – Pemerintah Indonesia telah mencabut status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat seiring dengan melandainya pandemi. Sebab itu segala aktivitas pun perlahan menuju normal.  

Menyikapi ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, pun berencana menggelar Rapat Paripurna secara tatap muka penuh di Gedung DPRD setempat.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, pihaknya telah sepakat akan melaksanakan hal tersebut.  

“Kami unsur pimpinan dan Anggota DPRD Seruyan, telah menyepakati akan menggelar seluruh agenda paripurna secara penuh tatap muka mulai tahun ini, “ kata Zuli Eko, Rabu (15/2)

Menurutnya, jika pada tahun sebelumnya atau tahun 2022 paripurna digelar tidak secara full tatap muka, atau masih bisa diikuti secara virtual, maka tahun ini kebijakan itu akan dihapus.

“Terkait pelaksanaan Paripurna secara tatap muka ini, sudah kami sampaikan ke pemerintah daerah melalui Sekretaris Daerah, dengan harapan apabila dilaksanakan kegiatan seluruh SOPD bisa lebih aktif mengikuti rapat, “ pintanya.

Zuli Eko juga berharap, dengan penerapan agenda secara tatap muka, akan dapat meningkatkan kedisiplinan seluruh Anggota DPRD Seruyan, mengikuti rangkaian agenda lembaga wakil rakyat itu.

“Semoga dengan diterapkannya agenda rapat paripurna secara tatap muka, akan terjalin semangat kebersamaan, sinergitas dalam rangka mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan, “ tukasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami