Home DPRD Seruyan Pemkab Seruyan Harus Segera Anggarkan Perbaikan Jembatan Desa Pematang Limau

Pemkab Seruyan Harus Segera Anggarkan Perbaikan Jembatan Desa Pematang Limau

  Redaksi   | Rabu , 15 Februari 2023
0ad0f2ddca64bb737a8de27e1ef63980.jpg
Anggota DPRD Seruyan Masfuatun.

KLIK.SERUYAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Masfuatun meminta pemerintah kabupaten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memprogramkan perbaikan jembatan di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir.

Hal ini disampaikannya saat reses di desa setempat, mayoritas masyarakatnya mengusulkan perbaikan jembatan.

“Perbaikan jembatan di wilayah Desa Pematang Limau sangat penting dilakukan untuk memperlancar akses masyarakat. Terutama untuk mengangkut hasil usaha khususnya sektor pertanian dan perikanan, “ kata Masfuatun, Rabu (15/2).

Menurutnya, jembatan itu banyak yang mengalami kerusakan lantaran termakan usia. Sehingga perlu diperbaiki oleh pemerintah.

“Dengan perbaikan kondisi jembatan yang banyak mengalami kerusakan, diharapkan akses masyarakat bisa semakin lancar dan tidak lagi terkendala, “urainya.

Untuk itu, Politisi PPP ini meminta kepada dinas terkait agar meninjau langsung kondisi jembatan . Hal ini untuk memastikan tingkat kerusakan dan melakukan pendataan jumlah jembatan.

“Dengan peninjauan lapangan tentu bisa diketahui sejauh mana tingkat kerusakan dan berapa jumlah jembatan yang perlu ditangani,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami