Home News Metropolis Kabar Baik, RSUD dr Murjani Sampit Sudah Punya Dokter Spesialis Ortopedi

Kabar Baik, RSUD dr Murjani Sampit Sudah Punya Dokter Spesialis Ortopedi

  Sugianto   | Senin , 06 Februari 2023
032784c5439eb637c4f6a4411ba3c615.jpg
Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit tampak dari depan.

KLIK.SAMPIT - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit kini telah memiliki dokter spesialis ortopedi yang bisa menangani gangguan muskuloskeletal seperti otot, tulang belakang, tulang, dan sendi. 


"Alhamdulillah, saat ini RSUD dr Murjani Sampit sudah memiliki dokter spesialis ortopedi," ungkap dr M Akhya Ridzkie, Wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit.
Dikatakan Akhya, sebelumnya ketika ada pasien dengan gangguan kesehatan seperti pasien patah tulang dan cedera sendi selama ini biasanya harus dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya atau Banjarmasin. 
"Alhamdulilah sekarang kita sudah bisa melakukan penanganan dengan masalah kesehatan tulang melalui tindakan operasi," katanya.
Ditambahkannya, RSUD dr Murjani pun sudah membuka poli atau klinik rawat jalan ortopedi, semenjak lebih dari sepekan sudah aktif.
"Masyarakat yang ingin konsultasi terkait masalah kesehatan tulang seperti pengeroposan tulang, rawan sendi, reumatik, dan kasus- kasus ortopedi lainnya bisa ke poli ortopedi," katanya.
Ia pun berpesan, agar masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang telah tersedia di RSUD dr Murjani jangan ragu untuk berobat ke RSUD Murjani Sampit kalau memang tidak ada biaya atau tidak ikut program BPJS Kesehatan .
"Cukup bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), sambil kita urus proses selanjutnya, yang terpenting akan kami usahakan pelayanan kesehatan yang lebih utama," tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami