Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim : Siagano Sosok Pejabat Berdedikasi Tinggi

Bupati Kotim : Siagano Sosok Pejabat Berdedikasi Tinggi

  Sugianto   | Senin , 30 Januari 2023
b1d3b9691b61345dfa5a76d7f90b0bc9.jpg
Bupati Kotim Halikinnor, saat diwawancara terkait meninggalnya Camat Telawang, Senin (30/1).

KLIK.SAMPIT – Bupati Kotwaringin Timur Halikinnor berbelasungkawa atas meninggalnya Camat Telawang Siagano. Halikinnor menilai Siagano merupakan salah satu sosok pejabat yang berdidikasi dalam membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Halikinnor saat diwawancara wartawan usai rapat dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Tengah, di aula rumah jabatan bupati Kotim, Senin (30/1).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotim saya berbelasungkawa. Saya berterimakasih kepada Pak Siagano atas pengabdiannya selama menjadi salah seorang pejabat senior di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotim," ungkapnya.

Dikatakan Halikin, mendiang meninggal Minggu (29/1) pukul 13.00. Saat itu mediang dalam perjalanan dari Kecamatan Telawang menuju Kota Sampit.

"Kami merasa kehilangan sosok Pak Siagano. Sebab beliau adalah seseorang yang peduli terhadap pembangunan serta masyarakat Kabupaten Kotim," katanya.

Ia juga mendokan agar Siagano mendapatkan tempat yang layak. Kemudian keluarga yang ditinggalkan akan diberi ketabahan dan kesabaran.

Untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Siagano, secara otomatis sekretaris Kecamatan Telawang akan menggantikan tugas camat sementara itu. Hingga nanti dilantik camat definif.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami