Home Peristiwa Sempat Menghilang, Remaja Putri di Baamang Ditemukan

Sempat Menghilang, Remaja Putri di Baamang Ditemukan

  Sugianto   | Minggu , 29 Januari 2023
f815125630e9c9e642884bf9fc1f563a.jpg
Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto.

KLIK.SAMPIT- Jaskia Azzahra (14) seorang remaja putri di Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, yang dikabarkan menghilang usai pergi dari rumahnya, akhirnya ditemukan. 

Ternyata, korban takut pulang ke rumah khawatir dimarahi karena telah menjatuhkan komputer tablet milik ayahnya. 

Petugas Kepolisian Sektor Baamang mendatangi Jaskia, dan mencari tahu kondisi yang bersangkutan.

”Benar, korban sudah kami temukan dalam keadaan sakit di RSUD Murjani Sampit pada Sabtu (28/1) malam sekitar jam 20.00 WIB, " ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari Jaskia Azzahra bahwa yang bersangkutan pergi meninggalkan rumah karena takut telah menjatuhkan Ipad milik bapaknya. 

Saat ditemui petugas kepolisian, Jaskia dalam kondisi sakit dan sudah berada di rumah sakit. Polisi juga meminta rumah sakit untuk melakukan visum et repertum. 

Berdasarkan keterangan dari pihak RSUD Murjani Sampit, tidak terdapat luka atau tanda kekerasan ataupun tanda kekerasan seksual kepada tubuh Jaskia Azzahra. 

Untuk diketahui, Jaskia Azzahra sempat dilaporkan menghilang sejak Kamis (26/1). Ia pergi daribrumah beralasan melayat ke rumah gurunya yang meninggal dunia.

Ayah korban pun melaporkan hal itu ke Polsek Baamang, hingga akhirnya informasi hilangnya remaja putri ini sempat menghebohkan masyarakat, khususnya di jagad media sosial. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami