Home News Metropolis Lazisnu dan Lembaga Otonom NU Kotim Bagikan 100 Kotak Nasi Siap Santap

Lazisnu dan Lembaga Otonom NU Kotim Bagikan 100 Kotak Nasi Siap Santap

  Sugianto   | Minggu , 22 Januari 2023
79ace0f4c2e51f1b6cb7686e2753de15.jpg
Koordinator Pendistribusian Paket Nasi Kotak Lazisnu Muhammad Ridho saat menyalurkan bantuan Sabtu (21/1).

KLIK.SAMPIT - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) bersama Lembaga dan Badan Otonom NU Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyalurkan paket nasi kotak siap santap untuk warga yang kurang mampu.

"Program ini dilaksanakan sebagai kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu. Kami punya program kami peduli," ungkap Koordinator kegiatan Muhammad Ridho. 

Penyaluran tersebut pihaknya laksanakan sebagai bagian amanah dari Lazisnu PBNU untuk menyalurkan Fidyah Lazisnu bersama Tokopedia. 

Dikatakan Ridho, penyaluran ini menyampaikan hal ini (penyaluran fidyah) sebagai langkah nyata kepedulian pihaknya sebagai warga nahdliyyin kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

Pihaknya sengaja melibatkan semua lembaga dan badan otonom NU di Kotim, agar dapat terjalin dan kembali terpupuk subur kebersamaan yang selama ini telah dibina.

"Dalam penyaluran ini kami sengaja mengajak dan melibatkan semua Lembaga dan Badan Otonom NU di Kotim, " ungkapnya.

Pihaknya telah menyalurkan sebanyak 100 paket nasi kotak kepada warga kurang mampu seperti buruh harian lepas, pemulung, tukang parkir, penjual koran, petugas kebersihan. 

Selanjutnya secara bertahap pihaknya kembali mentalurkan sebanyak 200 hingga 300 nasi kotak sebagai bagian amanah dari Lazisnu PBNU. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami