Home News Metropolis Warga Kecewa Tak Kebagian Beras Murah

Warga Kecewa Tak Kebagian Beras Murah

  Sugianto   | Kamis , 19 Januari 2023
575b4c9ebaec0e07ce0356fdf2136a64.jpg
Warga saat berupaya mendapatkan beras murah di kantor Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kamis (19/1).

KLIK. SAMPIT - Sejumlah warga harus menelan perasaan kecewa lantaran tak mendapatkan beras dengan harga murah, Kamis (19/1). 

Kekecewaan warga ini terjadi saat Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, di Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. 

"Kami tidak tahu ketika menuju ke meja panitia, panitia bilang stok berasnya sudah habis terjual padahal masih jam 10.00, " ungkap Yeni, salah seorang warga. 

Sementara berdasarkan keterangan ketua RT di tempat tinggalnya, kegiatan pasar murah diselenggarakan pukul 08.00 - pukul 12.00.

Lurah Mentawa Baru Hulu Ketapang Legendaria saat dikonfirmasi mengakui adanya hal tersebut.

"Karena antusias warga yang tinggi, ada sebagian warga yang tidak kebagian, dengan jumlah 8.000 kilogram dalam waktu 2 jam berasnya sudah habis terjual," ungkapnya.

Menurut Legendaria, pihaknya telah berupaya memenuhi keinginan warga. Salah satunya dengan menghubungi pihak Bulog dan berhasil. 

" Kami sudah hubungi pihak Bulog dan dikabulkan," katanya. 

Dia pun telah mengimbau kepada warga yang tak kebagian agar tak khawatir dan kecewa. Sebab sore harinya akan kembali datang beras sebanyak 1 ton. 

"Besok pasar murah akan kami adakan lagi dari pukul 08.00 sampai berasnya habis," tutupnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami