Home Peristiwa Diduga Bunuh Diri, Pemuda di Cempaga Hulu Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar

Diduga Bunuh Diri, Pemuda di Cempaga Hulu Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kamar

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 17 Januari 2023
1734ebd236d6b838db624f07f26a06e6.jpg
Petugas Polsek Cempaga Hulu saat mengidentifikasi tempat korban ditemukan meninggal dunia.

KLIK.SAMPIT - Seorang warga  Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, ditemukan meninggal dunia oleh keluarganya. Korban diduga mengakhiri hidupnya secara sengaja, Senin (16/1).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara. 

Hal itu diperkuat dengan adanya perbaruan status Whatsapp korban.

"Awalnya kami mendapat laporan masyarakat, korban bunuh diri di kamarnya," ungkap Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar Ganari, Selasa (17/1). 

Kejadian ini diketahui oleh ibu korban saat pulang ke rumah masuk ke kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya.

Karena badan korban masih hangat, ibu korban meminta sang suami mengantar korban ke Puskesmas demi menyelamatkan korban. 

Namun saat sampai di puskesmas korban sudah meninggal dunia. Setelah itu, dibawa kembali ke rumah oleh keluarga korban. Sebab pihak keluarga tidak ingin melaporkan ke pihak berwajib.

Namun pada pukul 18.00 petugas kepolisian Kapolsek Cempaga Hulu mendapat laporan dan informasi dari masyarakat, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami akan menyelidiki lebih lanjut," tandasnya, Selasa (17/1).

Berdasarkan pemeriksaan fisik korban diyakini tak ada tanda kekerasan. Sehingga keluarha korban mempercepat pemakanan korban. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami