Home Peristiwa Polisi Pasang Garis Polisi di Lahan Terbakar di Baamang

Polisi Pasang Garis Polisi di Lahan Terbakar di Baamang

  Redaksi   | Kamis , 05 Januari 2023
c9562c20f4e4c2b7a10528edf1ad6948.jpg
Anggota Polsek Baamang memasang garis polisi di lahan yang diduga di bakar.

KLIK.SAMPIT – Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang memasang garis polisi di lahan terbakar di salah satu lahan di Kelurahan Baamang, Kamis (5/1). Lahan tersebut diduga dibakar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pemasangan garis polisi disaksikan oleh forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkomin) setempat.   

Kapolsek Baamang, AKP Beno Hertanto mengatakan, pihaknya bersama Forkopimcam mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran lahan yang berada di Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang.

"Di TKP ini kami memadamkan dari malam tadi. Dan pagi ini kami memasang garis polisi di tempat kebakaran hutan dan lahan ini," katanya.

Luas lahan yang terbakar di kawasan itu seluas 330 meter.Polisi menduhga lahan sengaja dibakar oleh pemilik dari 2 hari yang lalu. 

"Kami akan cari tau dulu pemiliknya dulu lalu. Setelah nanti itu akan kami panggil untuk kami mintai keterangan bersama saksi saksi nya juga," ungkapnya .

Saat ini pihaknya telah menindaklanjuti kebakaran lahan tersebut. Polisi akan menindak tegas, apabila terjadi unsur kesengajaan dalam kebakaran tersebut.

"Kalau ada kesengajaan akan kami proses dengan prosedur yang ada," tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami