Home News Metropolis Ratusan Karya Lomba Foto dan Video Terowongan Nur Mentaya Terkumpul, Deadline Pengumpulan Dipercepat

Ratusan Karya Lomba Foto dan Video Terowongan Nur Mentaya Terkumpul, Deadline Pengumpulan Dipercepat

  Redaksi   | Kamis , 29 Desember 2022
fb56b2a29350b254ee800b058b1843d9.jpg
Kawasan Terowongan Nur Mentaya saat malam hari.

KLIK.SAMPIT - Ratusan karya lomba foto dan video Terowongan Nur Mentaya yang digelar Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor telah terkumpul. Namun untuk pengumpulan karya harus dipercepat karena alasan teknis.

"Untuk kepentingan penilaian tim juri, pengumpulan karya dipercepat dari yang telah ditentukan sebelumnya," ungkap Rasid, penanggung jawab pelaksana Lomba Foto Selfie dan Video Pendek Terowongan Nur Mentaya, Kamis (29/12).

Pengumpulan karya atau publikasi di media sosial masing-masing peserta paling lambat tanggal 5 Januari 2023 pukul 17.00. Sebelumnya pengumpulan karya dijadwalkan tanggal 6 Januari 2023. 

"Ini berkaitan dengan teknis penilaian dan waktu, agar lebih efektif dan menghasilkan juara-juara yang betul-betul bagus," katanya.

Berdasarkan penelusuran Klikkalteng.id dengan tagar #halikinkotim ada sekitar 500 karya yang terkumpul, terdiri dari foto dan video. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada foto dikumpul di Instagram dengan menandai akun halikin.kotim dan tagarb#halikinkotim. Sedangkan video pendek diunggah di Tiktok dengan menandai @halikin.kotim dan tagar halikin.kotim. 

Sebelumnya, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengumumkan adanya lomba foto dan video pendek bagi masyarakat yang berkunjung atau melintas  di kawasan Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kecamatan Baamang.

Halikinnor mengatakan, perlombaan ini digelar untuk meramaikan Nur Mentaya dan sekaligus bentuk syukur Pemerintah Kabupaten Kotim atas selesainya Nur Mentaya ini.

"Pemenang akan diumumkan saat puncak perayaan Hari Jadi Ke-70 Kotim di Terowongan Nur Mentaya yang juga dirangkai kegiatan Hasupa Hasundau," kata Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami