Home Peristiwa Brakkk... Truk Tabrak Warung Nasi Goreng di Mohammad Hatta Sampit

Brakkk... Truk Tabrak Warung Nasi Goreng di Mohammad Hatta Sampit

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 30 November 2022
9825b0c2eaa4a3e1ee6a5a2272c91b50.jpg
Truk menabrak warung nasi goreng di Jalan Mohammad Hatta, Sampit, Kotawaringin Timur.

KLIK.SAMPIT— Peristiwa kecelakaan tunggal dialami sebuah truk di Jalan Mohammad Hatta atau Jalan Lingkar Kota Selatan, I oSampit, Kotawaringin Timur, Rabu malam (30/11). Truk tersebut menabrak warung nasi goreng. 

Kendaraan roda enam dengan nomor polisi KH 8021 FP itu mengangkut tanah uruk melintas Jalan Lingkar Selatan akan menuju Bagendang sekitar pukul 19.45 WIB 

"Saya waktu itu dari arah Jalan Lingkar Selatan, menuju Bagendang. Kemudian menabrak belakang truk yang ada di depan saya dan tiba-tiba setir tidak bisa dikendalikan hingga menabrak," kata Budiansyah, sopir truk.

Peristiwa laka lantas tersebut mengakibatkan kanopi sebuah ruko milik Novi (48) yang dimana di lokasi itu ada sebuah gerobak nasi goreng yang sedang berjualan milik Sarji (33). 

"Waktu itu ada pelanggan, dimana pelanggan saya itu ada tiga orang, beruntung saat truk menyeruduk kami bisa menyelamatkan,”ungap Sarji, pemilik warung nasi goreng

Akibatnya, sepeda motor milik Sarji warung yang bernomor polisi KH 2816 BB rusak parah hingga masuk ke dalam bawah truk.

Pihak Polantas Polres Kotim trlah datang ke lokasi kejadian dan memintai keterangan. Evakuasi truk pun juga dilakukan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami