Home News Metropolis 10 Hari Digelar, Sampit Trade Expo Ditutup Penuh Kesan

10 Hari Digelar, Sampit Trade Expo Ditutup Penuh Kesan

  Redaksi   | Kamis , 17 November 2022
36252f6d2e27de8e7958d662879c4f2f.jpg
Ketua Panitia Sampit Trade Expo Rahmadnoor saat diwawancarai wartawan.

KLIK.SAMPIT– Sampit Trade Expo di lapangan sepakbola mini Stadion 29 Nopember Sampit, resmi ditutup, Rabu malam (16/11). Kegiatan yang dilaksanakan selama 10 hari itu ditutup penuh kesan.

“Ini luar biasa, masyarakat, pedagang dan pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) begitu terkesan,” ucap Ketua Panitia Sampit Trade Expo Rahmadnoor. 

Bazar ditutup dengan sejumlah hiburan yang dipersembahkan panitia, untuk masyarakat Kotawaringin Timur yang datang malam itu. Seperti sejumlah artis-artis populer dari Kalimantan Selatan.  

Penyelenggara mengaku puas, dan akan kembali menggelar kegiatan serupa ke depannya. Sehingga transaksi perekonomian terutama UMKM terus menggeliat di bumi Habaring Hurung ini.

"Pada tahun mendatang UMKM Harati nantinya akan kembali bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kotim untuk melaksanakan event-event selanjutnya untuk kebangkitan UMKM," ungkapnya.

Pria yang terkenal dengan panggilan Rahmad Kotim ini juga berterimakasih dan mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur atas terselenggaranya kegiatan ini. Pemkab Kotim begitu mendukung penuh mulai dari perizinan, fasilitas, dan tempat, semua diberikan demi kemajuan UMKM di daerah itu. 

"Saya atas nama panitia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran SOPD yang ikut berpartisipasi memeriahkan dan memberikan dukungan, “ katanya. 

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkannya akan turut menumbuhkan perekonomian Kotim. Apalagi di tengah gejolak dan ancaman resesi ekonomi yang menghantui dunia saat ini.

Rahmadnoor berharap ke depan akan dapat menghadirkan inovasi-inovasi dalam kegiatan serupa. Sehingga masyarakat lebih antusias lagi datang, dan pelaku UMKM makin bersemangat lagi menelurkan produk-produk untuk dijual kepada pengunjung. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami