Home Peristiwa Serempet Pikap, Truk ini Terbalik, Sopirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Serempet Pikap, Truk ini Terbalik, Sopirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

  Dimas Suma Fember   | Selasa , 08 November 2022
004073fde03c62d385155037f8869cbd.jpg
Truk yang terbalik usai menyerempet sebuah pikap di Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Selasa (8/11).

KLIK.SAMPIT— Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman kilometer 2 Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa (8/11).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dengan nomor polisi KH 8224 LM dan pikap bernomor polisi KH 8253 GK. 

Truk tersebut menyerempet pikap hingga terbalik. Sementara sopir truk sempat tak sadarkan diri dan dilatikan ke rumah sakit. 

Penumpang pikap Egi (19) mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan berawal ketika truk melaju dari arah Sampit menuju arah ke Pangkalan Bun

“Awalnya truk melaju dengan kecepatan tinggi menyalip mobil kami dari kiri,” ujarnya.

Kemudian saat pindah jalur ke sebelah kanan bak truk tersebut mengenai bodi mobil sebelah kiri depan mobil pikap yang dikendarai oleh Rey.

“Saat sudah terserempet, truk terguling hingga terbalik hingga menghantam pembatas jalan,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut lalu lintas sekitar sempat terhambat. Petugas kepolisian bersama petugas dinas perhubungan tampak sibuk mengatur pengalihan lalu lintas akibat jalan yang tertutup badan truk yang terbalik. 

Kepolisian juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait laka lantas yang melibatkan kendaraan roda enam dan roda empat tersebut. Demikian dengan nasib sopir truk juga belum ada perkembangan informasinya. 

Kendati demikian insiden ini sempat menjadi perhatian warga karena ruas Jalan Jenderal Sudirman memang kerap terjadi kecelakaan, karena jalan yang sempit dan aktivitas kendaraan besar cukup padat. Sehingga setiap pengendara yang melintas wajib berhati-hati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami