Home Peristiwa Aksi Pria ini Menggegerkan, Kaca Rumah, Toko dan Mobil Warga Baamang Pecah

Aksi Pria ini Menggegerkan, Kaca Rumah, Toko dan Mobil Warga Baamang Pecah

  Redaksi   | Sabtu , 15 Oktober 2022
22b2ae5b2447e8f95f12beeeee4c8dfb.jpg
Kaca rumah warga di Kecamatan Baamang, yang pecah akibat ulah seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa.

KLIK.SAMPIT - Aksi seorang pria menggegerkan warga Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur, Sabtu dini hari (15/10). Pria tersebut memecahkan kaca rumah, toko, hingga mobil milik beberapa warga.

Akibat aksinya itu pria tersebut ditangkap dan diikat oleh warga. Lalu diserahkan ke Polsek Baamang. 

Pria tersebut mengaku bernama Harianto. Akibat ulahnya ada 8 rumah dan toko milik warga yang kaca depannya pecah. Akibat dilempari batu dan pot bunga oleh pria tersebut. 

Salah satu korbannya yakni Ayu, kaca depan klinik bersalin miliknya berlubang akibat dilempari batu oleh pelaku. Bahkan ia menyebutkan bahwa yang paling parah adalah toko pakaian temannya. Karena hampir semua kacanya pecah. 

"Kalau rumah saya, ada 4 kaca yang pecah, dan tadi sudah saya bersihkan. Namun kalau toko pakaian teman saya, hampir semuanya pecah," ujar Ayu. 

Pemecahan kaca tersebut dilakukan seorang pria yang mengaku bernama Harianto. Aksi itu dilakukannya pada Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Pelaku melempari kaca rumah warga secara bergantian hingga pecah. 

Warga yang mengetahui hal tersebut, wargapun langsung mengamankan pria tersebut. Bahkan, ada yang sempat melakukan pemukulan. Hingga akhirnya pria itu diikat dan diserahkan ke Polsek Baamang. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Kalau dari gelagatnya pria itu tidak waras. Katanya dia kecewa dengan bosnya. Sehingga, kami bingung juga mau berbuat apa atas insiden tersebut," terang Ayu. 

Sementara, akibat ulah kelakuannya tersebut. Pelaku sempat mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Hingga harus dirawat untuk penanganan luka tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami