Home News Metropolis Bocah Desa Pelantaran yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan, Keluarga Histeris

Bocah Desa Pelantaran yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan, Keluarga Histeris

  Redaksi   | Rabu , 05 Oktober 2022
a682f6dec08cfdb4665df9fdcbf933c1.jpg
Pihak keluarga tampak terpukul atas kepergian bocah malang yang tenggelam di Sungai Dusun Bantilan, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu.

KLIK. SAMPIT - Jasad bocah SD di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu yang tenggelam, akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan. Seketika, tangis kelurga pun pecah mengetahui bocah kelas 3 SD itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Sudah ditemukan sekitar pukul 07.35 tadi," ungkap Muhammad Sidik, salah seorang petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim, Rabu (5/10).

Jasad korban ditemukan di sekitar semak-semak tak jauh dari jembatan, yang juga merupakan lokasi tenggelamnya anak itu pertama kali. 

Petugas gabungan pun langsung mengevakuasi korban. Atas permintaan keluarga jasad bocah itu langsung dibawa ke rumah duka. 

Korban tenggelam, Selasa (4/10) sekitar pukul 14.00. Saat itu ia berenang bersama temannya di sungai tersebut. Namun karena arus deras membuat korban terseret hingga tenggelam.

Keluarga yang mengetahui dari laporan temannya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pencarian. Namun, jenazah bocah perempuan tersebut baru ditemukan pada hari ini sekitar pukul 07.30 WIB.

Tim yang melakukan pencarian di lokasi sejak kemarin yakni pihak kepolisian, Basarnas, BPBD, Damkar, PMI, keluarga korban, dan masyarakat sekitar. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami