Home Peristiwa Warga Temukan Jasad Seorang Wanita di Taman Kota Sampit

Warga Temukan Jasad Seorang Wanita di Taman Kota Sampit

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 30 September 2022
47546d847a573d7a358a22e28374a47e.jpg
Lokasi penemuan mayat di areal Taman Kota Sampit, Jumat (30/9).

KLIK.SAMPIT— Kasus penemuan mayat kembali terjadi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (30/9). Kali ini, masyarakat dibuat geger, atas penemuan jasad seorang perempuan di Taman Kota Sampit. 

Andy, warga sekitar membenarkan adanya kabar seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Taman Kota Sampit sekitar pukul 7.30. Namu ia mengaku tak mengetahui pasti penyebab kematiannya.

“Ya, benar, saat itu areal taman kota telah banyak orang. Ketika saya datangi ternyata ada seorang wanita yang sudah meninggal,” ujarnya. 

Informasi dihimpun Klikkalteng.id wanita tersebut bernama lina atau biasa akrab disapa Angel (35). Kesehariannya wanita itu sering berkumpul dengan kelompok yang menamai dirinya anak punk. 

“Kemungkinan dia anak punk, karena sering berkumpul," ungkapnya.

Tak berselang lama petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim membawa jasad tersebut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit guna diperiksa lebih lanjut.

Untuk saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun terkait penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut ditemukan di salah satu bangunan yang ada di taman kota itu. Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di teras bangunan .(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami