Home Peristiwa Pihak SPBU Sebut Tidak Ada Kebakaran Mobil

Pihak SPBU Sebut Tidak Ada Kebakaran Mobil

  Redaksi   | Selasa , 27 September 2022
e2302f9b0787f498bb68743e5c6e38c6.jpg
Suasana di SPBU Jalan Sudirman kilometer 3 Sampit - Pangkalan Bun, dipenuhi asap tebal, sempat dikira terjadi kebakaran, Selasa (27/9).

KLIK.SAMPIT— Pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3 Sampit - Pangkalan Bun, angkat bicara terkait kabar adanya insiden mobil terbakar di tempat kerja mereka. 

"Tidak ada kebakaran, asap tebal itu berasal dari truk di belakang mobil tersebut," ungkap Sugi, katanya, Selasa (27/9).

Dipastikannya tidak ada api, apalagi kebakaran dari mobil yang memgatre BBM di SPBU tersebut. 

Sebelumnya diberirakan Klikkalteng.id warga di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3 Sampit, semoat dibuat panik. Pasalnya, sebuah mobil yang mengantre BBM di SPBU tersebut mengeluarkan asap tebal diduga terbakar. 

Hadi, warga yang berada di SPBU tersebut mengatakan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

“Mobil tersebut sepertinya terbakar dan keluar asap tebal,” ujarnya.

Adapun mobil yang semoat diduga tetbakar itu belakangan diketahui mengisi BBM berjenis solar. Sementara yang mengeluarkan asap tebal diduga memgalami kerusakan pada mesin. 

Asap tebal yang mengepul SPBU tersebut sempat membuat panik warga. Sejumlah petugas juga tampak sibuk sembari membawa alat pemadam api ringan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami