Home Peristiwa Diduga Terpeleset, Seorang Pria Meninggal Dunia di Kawasan Pasar Jalan Antasari Sampit

Diduga Terpeleset, Seorang Pria Meninggal Dunia di Kawasan Pasar Jalan Antasari Sampit

  Dimas Suma Fember   | Senin , 26 September 2022
bd09ae7e10a54b033c4850633495904c.jpg
Lokasi tempat ditemukannya seorang pria yang meninggal dunia, di kompleks pertokoan di Jalan Pangeran Antasari Sampit, Senin (26 /9).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria bernama Antoni Sembiring (52), ditemukan tak bernyawa di depan sebuah toko di kawasan pasar Jalan Pangeran Antasari Sampit, Senin siang (26/9). Pria tersebut diduga tepeleset dan mengalami benturan di kepala hingga meninggal dunia. 

“Pria tersebut ditemukan meninggal sekitar pukul 11.00 di depan salah satu toko, ” ungkap Ria salah seorang pekerja tak jauh dari lokasi penemuan mayat. 

Kendati demikian belum diketahui pasti penyebab kecelakaan rvan meninggal dunia. Sebab, saat kejadian belum ada keterangan atau saksi yang melihat secara langsung pria yang kabarnya pekerja di perusahaan perkebunan sawit itu terjatuh. 

“Untuk penyebab kematiannya saya belum tahu, kemungkinan karena terpeleset,” jelasnya.

Ria menambahkan tak lama kemudian, pihak petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi jenazah tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Perumahan Tidar Baru, Jalur 7, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit. 

Saat ini jenazah korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Sedangkan pihak kerabat sudah mendatangi pihak kepolisian untuk kepentingan penyelidikan.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami