Home DPRD Kotawaringin Timur Legislator ini Menyayangkan Kerusakan Asrama Mahasiswa di Sampit

Legislator ini Menyayangkan Kerusakan Asrama Mahasiswa di Sampit

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 21 September 2022
d2301c4d80ff08c53ecea912c4e43148.jpg
Anggota Komisi III DPRD Kotim, Riskon Fabiansyah.

KLIK. SAMPIT - Keberadaan aset milik pemerintah daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur, harus diperhatikan lebih ekstra. Pasalnya hingga kini masih ada sejumlah aset terbengkalai, padahal keberadaanya cukup penting salah satunya asrama mahasiswa di Jalan Pramuka, Sampit. 

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Riskon Fabiansyah menyayangkan, kerusakan fasilitas pada asrama mahasiswa di Sampit. Kerusakan terjadi pada atap dan sumber air bersih. 

Ia menilai, kondisi itu sangat memprihatinkan, yang saat ini sangat diperlukan yaitu sumur bor dan atap yang masih bocor, apalagi sekarang ini sudah masuk musim hujan.

"Ini merupakan salah satu temuan anggota kami dari daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Mentawa Baru Ketapang pada saat reses. Dan sudah kami sampaikan kepada pemerintah daerah untuk segera diperbaiki," ujarnya, Rabu (21/9).

Asrama mahasiswi Kotim ini terletak di Jalan Pramuka Sampit. Pemerintah daerah membangun asrama ini untuk membantu anak-anak dari kecamatan-kecamatan yang jauh dari kota yang sedang menempuh pendidikan di Sampit. 

"Kehadiran asrama mahasiswi milik pemerintah daerah ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban orangtua mahasiswi. Namun tentunya kondisi asrama harus layak dan nyaman untuk dihuni," tegasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami