Home Peristiwa Operasi Antik, Polres Kotim Temukan Pengunjung Tempat Karaoke di Sampit Positif Narkoba

Operasi Antik, Polres Kotim Temukan Pengunjung Tempat Karaoke di Sampit Positif Narkoba

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 24 September 2022
b39c270cb0bdf499f6ae64caa544091f.jpg
Salah seorang pengujung tempat hiburan malam di Sampit saat diperiksa petugas.

KLIK. SAMPIT— Tim Gabungan dari Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan operasi anti narkotika (Antik) di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Sampit, Jumat malam (23/9).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kabag Ops Polres Kotim Kompol Samsul Bahri mengatakan bahwa waktu dilakukan Operasi Antik ditemukan pengunjung dengan hasil positif saat dilakukan tes narkoba. 

“Dari hasil dari razia satu pengunjung di salah satu karoke positif maka dibawa ke Polres Kotim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan razia di tempat hiburan malam yang ada di Kota Sampit. 

Beberapa pengunjung wanita juga turut menjadi sasaran tes urine menggunakan alat methamphetamin dengan keakuratan 90 persen oleh petugas tetapi hasilnya negatif

“Mungkin ke depannya terkait tempat hiburan malam, dan satunya di lokasi tertentu yang menimbulkan keramaian juga akan dilakukan operasi antik,” jelasnya.

Adapun tim gabungan yang mengikuti razia antik tersebut adalah, Satres Narkoba Polres Kotim, Satres Reskrim Polres Kotim, Sat Samapta Polres Kotim, yang langsung dikomandai oleh Kabag Ops Polres Kotim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami