Home Peristiwa Ternyata Gara-Gara ini, Kernet Bus Sekolah di Sebabi Digorok

Ternyata Gara-Gara ini, Kernet Bus Sekolah di Sebabi Digorok

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 15 September 2022
2ad54035c71dbbc0d11bf30a3fdd22ea.jpg
Korban saat mendapat perawatan medis akibat luka gorok di lehernya.

KLIK.SAMPIT— Seorang pria berinisial BSP (19) nekat melakukan percobaan pembunuhan dengan menggorok leher seorang kernet Bus Sekolah PT Sukajadi Sawit Mekar, Rafliyadi Kamis (14/9).

Peristiwa sadis tersebut terjadi di di Blok G 33 / G 34 Divisi D Estate Sebabi PT Sukajadi Sawit Mekar Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Untuk motif BSP melakukan tindakan nekat tersebut karena percintaan,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarapni melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi.

Ia juga menjelaskan bahwa pelaku sudah saat ini sudah ditetapkan tersangka dengan Pasal 340 Jo Pasal 53 ayat (3) KUHP dan atau Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan hukuman penjara maksimal 20 tahun 

“Untuk saat ini pelaku sudah berstatus tersangka,” ungkapnya.

Tidak hanya itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti satu bilah pisau yang terbuat dari bekas egrek dengan ganggang berwarna putih dengan panjang sekitar 40 sentimeter. Serta selembar kaos oblong warna hitam, dan selembar celana pendek warna hitam yang dikenakan tersangka.

“Tersangka sudah kami amankan,” jelasnya.

Ada pun kronologi percobaan pembunuhan tersebut berawal dari saat tersangka menumpang bus sekolah. 

Selanjutnya tersangka naik bus tersebut, tidak beberapa lama tersangka menghampiri Rafliyadi yang saat itu mengemudikan bus menggantikan sopir.

Dengan cekatan, tersangka menggorok leher korban. Tapi korban sempat melawan dengan menahan pisau. 

Akibatnya leher korban mengalami luka gorok, sempat dilarikan ke klinik perusahaan. Lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami