Home Peristiwa Senggol Mobil, Pengendara Motor di Pangkalan Banteng Meninggal di Tempat

Senggol Mobil, Pengendara Motor di Pangkalan Banteng Meninggal di Tempat

  Redaksi   | Kamis , 08 September 2022
dec99d47601ab0a41043318961eb1835.jpg
Suasana lokasi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas, di Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (8/9).

KLIK.PANGKALAN BUN - Diduga menyenggol mobil, seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal dunia, karena mengalami luka serius di kepala.

Peristiwa itu terjadi, Kamis (8/9), sekitar Jam 07.00 wib, di jalan Achmad Yani kilometer 80 Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Iptu Bayu Caiseria Tri mengatakan, kejadian itu berawal saat kendaraan roda empat jenis Toyota Minibus warna biru nomor polisi KH 1525 AC yang dikemudikan oleh Agus W sendirian berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Namun, lanjut Bayu Caiseria sesampai di tempat kejadian berbelok kekanan kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Jenis Honda Verza warna abu-abu metalik nomor polisi KH 6250 WA yang dikendarai N sendirian dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan berkenaan depan samping. Atas kejadian tersebut mengakibatkan N mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

"Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Karang Mulya Pangkalan Banteng untuk divisum," kata Kasatlantas Bayu Caiseria.

Untuk menekan kasus lakalantas, Kasatlantas Iptu Bayu Caiseria mengimbau saat berkendaraan di jalan raya harus hati-hati dan mentaati peraturan lalu lintas. Menurutnya, terjadinya kecelakaan biasanya diawali dengan adanya pelanggaran. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami