Home Peristiwa Diduga Masalah Wanita, Seorang Pria di Sidorejo Ditusuk Orang Tak Dikenal

Diduga Masalah Wanita, Seorang Pria di Sidorejo Ditusuk Orang Tak Dikenal

  Redaksi   | Selasa , 06 September 2022
d1d9f0a922e910f2d5ad8f7b9bc02165.jpg
Ilustrasi.net

KLIK. PANGKALAN BUN – Seorang pria di Jalan Jenderal Sudirman, Gang Bata, RT 11, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, menjadi korban penusukan oleh pria tak dikenal.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Arut Selatan Kompol Saipul Anwar mengatakan, berdasarkan laporan kepolisian penusukan itu terjadi pada Selasa (6/9) sekitar jam 10.00, di Jalan Jenderal Sudirman, Gang Bata, RT 11, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arsel.

"Sampai sekarang motifnya belum diketahui. Cuma berdasarkan laporan pelapor mendengar teriakan minta tolong dari luar rumah, mendengar teriakan tersebut kemudian pelapor keluar dari rumah dan melihat korban sedang duduk berlumuran darah dan di bantu oleh warga sekitar," jelasnya. 

" Atas kejadian tersebut pelapor merasa takut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kobar," terang Kompol Saipul Anwar.

Atas penyerangan tersebut, korban mengalami luka goresan senjata tajam di bagian tangan dan luka tusukan. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. 

Informasi yang dihimpun Klikkalteng.id, diduga perkelahian tersebut dilatarbelakangi oleh perasaan sakit hati, lantaran korban penusukan merupakan tunangan dari mantan istri pelaku.

Akibat penusukan tersebut, korban yang berinisial CH (38), warga Jalan Setia Yakin, RT 2, RW 1, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Menurut salah seorang warga RT 11 Gang Bata, yang tidak mau disebutkan identitasnya, kejadian tersebut terjadi pagi tadi, dan korbannya adalah tunangan dari warga setempat.

"Itu yang ditusuk tunangan dari warga kami yang berinisial D, dan pelaku penusukan informasinya adalah mantan suaminya," ujarnya.

Lanjut dia, korban kemudian dibawa oleh tunangannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dan pelaku langsung melarikan diri, saat warga berdatangan hendak menolong korban. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami