Home News Metropolis Jalin Sinergitas, Polres Kobar Gelar Kopi Pagi dengan PWI

Jalin Sinergitas, Polres Kobar Gelar Kopi Pagi dengan PWI

  Redaksi   | Selasa , 30 Agustus 2022
aafeb9156e27caad9c5ba1908d7d2db9.jpg
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono menyerahkan tabloid kepada Ketua PWI Kobar, Syamsudin Danuri, Selasa (30/8).

KLIK.PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono dan awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), setempat mengadakan kopi pagi di Mapolres Kotawaringin Barat, Selasa (30/8). Kegiatan dimaksud memperkuat sinergitas serta membangun keakraban. 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, mengharapkan pihaknya dengn awak media khususnya anggota PWI Kotawaringin Barat, agar selalu bersinergi, saling membantu, saling memberikan informasi dan saling terbuka terkait informasi yang krusial atau harus ditindaklanjuti.

“Bagaimanapun kita tidak bisa bekerja sendiri, oleh sebab itu saya juga meminta pers ikut berperan membantu menjaga kamtibmas agar terus aman dan kondusif,” katanya.

Kegiatan pagi ini menginisiasi kegiatan yang selama ini sudah berjalan sangat baik dan yang kedua belah pihak baik Polres maupun PWI di sini sering memberikan input sering memberikan feedback.

“Kami dapat mempublikasikan apa yang sudah dilakukan selama ini sampai dengan prestasi-prestasi Polres, begitu juga dari PWI yang mendapatkan informasi mendapatkan berita sampai juga memberikan saran dan masukan kepada kami untuk kemajuan Polres Kotawaringin Barat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Polres Kobar juga menyerahkan tabloid yang setiap bulan yang dirilis. Tabloid ini juga didistribusikan ke forkopimda dan juga Polda Kalteng.

“Ini sebagai bukti bahwasanya selama ini Kapolres beserta seluruh anggota melaksanakan kegiatan-kegiatan baik,” terang AKBP Bayu Wicaksono.

Lanjut Bayu, tabloid ini terkait dengan pemeliharaan penegakan hukum sampai dengan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Harapannya, ke depan sinergi ini terus meningkat bersama PWI Kobar. Awak media juga diminta memberikan saran masukan koreksi bahkan kritik untuk kemajuan Polres Kobar.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kobar, Syamsudin Danuri, mengucapkan, terima kasih atas undangan Kapolres bersilaturahmi dan coffe morning. Ia pun berharap, kemitraan yang sudah terjalin selama ini, akan semakin baik lagi.

“Kami PWI Kobar siap bersinergi dan mendukung program dari Kapolres, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum bumi Marunting Batu Aji yang cintai ini,” tutupnya. (KRIK.RED)

Baca Juga

Ikuti Kami