Home DPRD Kotawaringin Timur Tak Hanya Materil, Atlet di Kotim Perlu Dukungan Moril

Tak Hanya Materil, Atlet di Kotim Perlu Dukungan Moril

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 25 Agustus 2022
de0721082c95fcdaf7470a6e79ccb5f0.jpg
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotim, Dadang H Syamsu.

KLIK.SAMPIT - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu mengatakan, atlet di daerah itu perlu dukungan dari semua pihak. Tak hanya materil namun juga moril. 

Untuk itu pihaknya pada saat perlombaan kejuaraan nasional (kejurnas) di Palangka Raya turun langsung menyambangi para atlet untuk memberikan dukungan, terutama pada atlet panahan asal Kotim yang membanggakan.

"Kedatangan kami ini sebagai bentuk dukungan dan menyemangati atlet daerah ini yang berlaga, agar mampu meraih prestasi. Ini sebagai wujud dukungan penuh DPRD Kotim kepada atlet panahan Kalimantan Tengah," sebutnya, Kamis (25/8). 

Terlebih lanjutnya, kepada atlet asal Kotim yang turut memperkuat tim dalam kejurnas ini yaitu ada dua atlet panahan asal Kotim yang masuk dalam kontingen Kalteng. Keduanya atlet perempuan tersebut merupakan juara saat kejuaraan provinsi panahan se-Kalteng beberapa waktu lalu.

Dua atlet itu adalah Hajaratul Aswadini dan Magiski Mega Bitharia. Hajaratul Aswadini merupakan atlet kelahiran Sampit pada 7 April 2008 itu bertanding pada divisi standar Bow Putri untuk jarak 50, 40 dan 30 meter.

Sedangkan Magiski Mega Bitharia yang merupakan Sampit 4 Juni 2004 itu turun pada divisi Barebow Putri jarak 50 meter. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami