Home Pemerintah Kotawaringin Timur Putri Wisata Indonesia dan Putri Duta Investasi Kalteng Turut Menyaksikan Pawai Pembangunan Kotim

Putri Wisata Indonesia dan Putri Duta Investasi Kalteng Turut Menyaksikan Pawai Pembangunan Kotim

  Redaksi   | Senin , 22 Agustus 2022
7b784d867d25a6ba2431b358cc8a00ef.jpg
Putri Wisata Indonesia dan Putri Investasi Kalteng saat menyerahkan cendera mata kepada Bupati Kotim Halikinnor.

KLIK. SAMPIT— Putri Wisata Indonesia dan Putri Duta Investasi Kalimantan Tengah (Kalteng), ikut memeriahkan Pawai Pembangunan Kotawaringin Timur dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Senin (22/8) 

Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengatakan, dengan kehadiran Putri Wisata Indonesia dan Putri Investasi Kalteng dapat memeriahkan pawai pembangunan tersebut. 

 “Kami turut mengundang Duta Wisata Indonesia dan Duta Investasi asal Kalteng,” ujarnya.

Pawai Pembangunan tersebut diikuti oleh 319 kelompok yang terdiri dari berbagai perangkat daerah, perwakilan instansi vertikal, sekolah, perguruan tinggi, organisasi kemasyarakat, dan lain-lainnya. 

Penonton sangat antusias dalam menonton pawai pembangunan dikarenakan, kegiatan tersebut bisa diselenggarakan kembali semenjak dua tahun dilanda Covid-19.

Para peserta pawai pembangunan sangat kreatif dalam menampilkan busana, peragaan, hingga yel-yel yang dipersembahkan untuk penonton yang rela berpanas-panasan dalam menyaksikan pawai.

Tidak hanya itu, para peserta juga ada yang menampilkan seni kebudayaan dari daerah lain seperti, kuda lumping, reog ponorogo. Sehingga rasa Kebhinekaan sangat teresa dalam pawai tersebut. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami