Home DPRD Kotawaringin Timur Legislator ini Menilai Dua Tahun Terakhir Masyarakat Belum Rasakan Dampak Pembangunan

Legislator ini Menilai Dua Tahun Terakhir Masyarakat Belum Rasakan Dampak Pembangunan

  Dimas Suma Fember   | Kamis , 18 Agustus 2022
3f0ba58823abd75609f14a32e10c4913.jpg
Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kotim, Abdul Kadir.

KLIK.SAMPIT - Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Koti) menilai masyarakat di daerah itu belum merasakan dampak nyata pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten. 

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kotim, Abdul Kadir menyebutkan, pihaknya menemukan bahwa persoalan mendasar yang selalu jadi keluhan masyarakat. Yakni pembangunan jalan maupun infrastruktur lainnya yang tidak kunjung dilaksanakan.

“Saat kunjungan reses yang kami laksanakan ke daerah-daerah banyak keluhan warga yang disampaikan kepada kami. Sehingga kami patut mengingatkan konsistensi terhadap program prioritas tersebut,” kata Abdul Kadir, Kamis (18/8). 

Ia mencontohkan, dalam hal infrastruktur, belum diperhatikan oleh pemerintah yakni jalan penghubung desa yang memberikan dampak nyata secara langsung adalah akan mengisolasi masyarakat di daerah tersebur,

“Jalan penghubung antardesa masih jadi persoalan dan pekerjaan untuk pemerintah daerah. Kami mendorong semua desa ini terkoneksi semua jalan penghubungnya,” tegasnya.(KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami