Home Pemerintah Kotawaringin Timur Cara Menghargai Jasa Pahlawan,  Halikinnor : Tugas Kita Mengisi Kemerdekaan Kita ini Sebaik-sebaiknya

Cara Menghargai Jasa Pahlawan,  Halikinnor : Tugas Kita Mengisi Kemerdekaan Kita ini Sebaik-sebaiknya

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 17 Agustus 2022
aed3e3dd6803e5a490308e2484a19a99.jpg
Bupati Kotim, Halikinnor saat menjadi pembina upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Pemkab Kotim,  Rabu (17/8).

KLIK. SAMPIT— Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan, momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Indonesia hendak mengingatkan akan jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan bangsa ini. 

"Ini peringatan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur mendahului kita,” kata Halikinnor. 

Untuk itu sudah seharusnyalah masyarakat memaknainya dengan mengisi kemerdekaan dengan upaya membangun bangsa sebaik-baiknya. 

Halikinnor menjelaskan bahwa generasi penerus agar bisa melanjutkan kepemimpinan sebagai wujud pengabdian kepada negeri. 

“Kita bisa mengisi pembangunan dan hajat kita untuk meningkatkan kesejahteraan di seluruh RI yang kita cintai,” jelas Halikinnor.

Halikinnor juga berpesan, agar masyarakat memiliki motivasi untuk bangkit di tengah pandemi yang melanda saat ini. Sehingga dapat memperkuat perekonomian bangsa yang saat ini melanda dunia. 

Tahun 2022 ini banyak hal yang disoroti pemerintah pusat yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya. 

Salah satunya yakni, Sampit Presiden ingin bangsa ini cepat pulih sehingga dapat bangkit dengan cepat, sesuai tema yang ditetapkan. 

Salah satu yang perlu didorong untuk pembangkitan ekonomi masyarakat saat resensi ini adalah pembangkitan sektor usaha kecil mikro dan menengah. 

Hal itu merupakan langkah yang perlu diambil dan diyakini menjadi solusi jangka pendek yang efektif dalam pemulihan ekonomi bangsa. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami