Home Pemerintah Kotawaringin Timur Jadi Lokasi Cek Poin Torgabnas, Bupati Kotim Ingin Kotim Makin Dikenal

Jadi Lokasi Cek Poin Torgabnas, Bupati Kotim Ingin Kotim Makin Dikenal

  Redaksi   | Senin , 15 Agustus 2022
8cd1c39072dd43213fd5ab66e3dfbdbd.jpg
Bupati Kotim, Halikinnor mengibarkan bendera tanda dilepasnya Torgabnas IMO untuk melanjutkan perjalanannya.

KLIK. SAMPIT -  Bupati Kotawaringin Timur,  Halikinor menginginkan agar daerah itu makin dikenal di Indonesia. Sebab itu, dia senang dengan adanya kunjungan dari warga dari daerah lain. 

Hal itu diungkapkan Halikinnor, saat melepas Touring Gabungan Nasional (Torgabnas) Indonesia Max Owners (IMO) IV di Taman Kota Sampit. Komunitas sepeda motor itu menjadikan Kota Sampit, Kotawaringin Timur,  senagai salah satu cek poin touring atau perjalanan mereka. 

"Kami sangat berterimakasih, karena Kotim menjadi salah satu cek poin yang di kunjungi di Pulau Kalimantan " ucap Halikinnor. Senin (15/8).

Halikinnor menyayangkan, rombongan tersebut tak memiliki waktu lama di Kotim. Padahal menurutnya banyak yang perlu dieksplor dari Kotim. 

Kendati demikian peserta torgabnas sudah berkunjung di Kota Sampit, dengan mengunjungi Kompleks Ikon Jelawat.

"Saya berharap dengan adanya kedatangan  ini bisa mempromosikan Kotim ke daerahnya masing-masing. Selain itu juga menjadi momentum bersioaturahmi dan menambah kenalan," tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Torgabnas IMO, Rudi mengaku,  tersanjung atas sambutan hangat dan jamuan dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Kami sangat berterimakasih karena sudah diterima dengan baik," ujarnya.

Sebelum pamit, rombongan menyempatkan diri untuk aksi sosial, yakni dengan memberikan bahan sembako kepada sejumlah masyarakat yang tidak mampu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami