Home Peristiwa Tragis, Perkelahian Antara Saudara Kandung di Desa Jaya Kelapa Berujung Maut

Tragis, Perkelahian Antara Saudara Kandung di Desa Jaya Kelapa Berujung Maut

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 12 Agustus 2022
ca60577958dac71aaf0fec9348bb6932.jpg
Ilustrasi. Net

KLIK.SAMPIT— Warga Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digemparkan oleh perkelahian antara saudara kandung. Satu orang meninggal dunia dalam perkelagian maut itu. 

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Jaya Karet AKP Triawan Kurniadi saat dikonfirmasi menyebutkan peristiwa perkelahian saudara kandung tersebut benar terjadi di wilayah hukumnya. 

“Ya memang benar, kejadian penganiayaan sekitar pukul 23.00 WIB,” ujarnya. 

Dari informasi warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/8). Kejadian bermula saat korban, Agus Salim, meminjam HP milik keponakannya. Hingga HP tersebut mengalami rusak. 

Lalu, diperbaikilah HP tersebut di Pasar Samuda. Setelah itu korban meminta uang kepada Faturrahman, tersangka yang juga adik korban, untuk membayar biaya perbaikan HP sebesar Rp 80 ribu. 

Lalu keduanya pun berkelahi. Perkelahian ini sempat dilerai Sugiannor, saksi, dengan memegang Agus Salim. Namun Faturrahman tetap menyerang Agus Salim. 

Hingga akhirnya Faturrahman menemukan balok kayu dan memukulkannya ke kepala Agus Salim. 

“Korban dipukul menggunakan balok kayu,” ujarnya.

Hal itu mengakibatkan Agus Salim tidak sadar diri. Sugiannor yang melerai pun juga terkena pukulan dan mengalami luka memar di tangan kanan. 

Sedangkan Agus S mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri dari dahi sampai ke bagian telinga kiri dan kepala sebelah belakang akibat serangan dari Faturrahman. 

Agus Salim pun dilarikan ke Rumah Sakit Umun Daerah dr Murjani Sampit. Namun setelah mendapatkan perawatan kurang lebih 12 jam pascakejadian, Agus Salim menghembuskan napas terakhirnya. 

"Korban sudah meninggal dunia, dibawa pulang oleh keluarganya," ungkap petugas IGD RSUD dr Murjani Sampit, Jumat (12/8). (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami