Home Peristiwa Pria di Baamang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Pria di Baamang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 20 Juli 2022
30de50080cbed8f87501f530fb247e6a.jpg
Jenazah Parliansyah saat di evakuasi oleh petugas.

KLIK. SAMPIT— Seorang warga ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya di Gang Tinjau 2, Jalan Peltu Sipon, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa malam (19/7). Pria ini ditemukan setelah beberapa hari tak kelihatan keluar rumah.

Petugas Palang Merah Indonesia, Ijul mengatakan bahwa mayat yang bernama Parliansyah ditemukan oleh keluarga sudah tak bernyawa di kamar mandi.

“Jasad korban ditemukan di kamar mandi rumahnya,” ujarnya.

Menurut keterangan dari warga sekitar bahwa parliansyah ditemukan tak bernyawa ketika salah seorang sana keluarganya mau menghubungi korban tetapi tidak bisa.

Sehingga keluarganya tersebut berniat untuk mendatangi rumah korban yang, sesampainya keluarga di rumah korban, keluarganya tersebut kemudian memanggil korban tetapi tidak ada jawaban.

“Saat itu tercium bau aroma busuk dari rumah korban,” ungkap tetangga korban Nadi.

Kemudian salah seorang keluarganya tersebut mencoba untuk mendobrak pintu dan ditemukan korban tergeletak di kamar mandi

Menurut informasi yang beredar bahwa korban tersebut diketahui sudah empat hari tidak keluar rumah.

Sementara itu Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto membenarkan bahwa ada seorang warga baamang yang meninggal hingga membusuk di wc rumahnya.

“Iya kami akan menyelidiki kasus ini,” ujarnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami