Home DPRD Kotawaringin Timur Banyak Masyarakat Kotim Belum Puas dengan Pemerataan Pembangunan

Banyak Masyarakat Kotim Belum Puas dengan Pemerataan Pembangunan

  Dimas Suma Fember   | Jumat , 08 Juli 2022
bb60ff0fa29413d1321293244023e680.jpg
Anggota Fraksi PAN DPRD Kotim, Megawati.

KLIK. SAMPIT - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menilai hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum puas dengan pemerataan pembangunan yang dilakukan. 

Meski pembangunan di Kotim sedang gencar dilakukan. 

Anggota Fraksi PAN DPRD Kotim Megawati menilai, beberapa bulan belakangan ini Fraksi PAN banyak menyerap aspirasi masyarakat, di antaranya adanya ketidakpuasan masyarakat dalam pembagian pembangunan di Kotim. 

"Terutama bagi mereka di daerah-daerah pelosok Kotim yang tidak kebagian jatah pembangunan. Bahkan ada satu desa yang dalam satu tahun tidak ada sama sekali dilakukan pembangunan," ujarnya, Jumat (8/7).

Hal itu lanjutnya, menggambar bahwa pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah Kotim belum merata. Sehingga mencul kesenjangan antara masyarakat yang daerahnya dilakukan pembangunan dan yang tidak.

"Minimal dalam satu desa ada satu pembangunan yang dilakukan setiap tahunnya, meski hanya pembangunan skala kecil. Sehingga semua masyarakat merasakan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah yang berpihak kepada masyarakat," tegasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami