Home DPRD Kotawaringin Timur Legislator ini Berharap Pekan Olahraga Kabupaten Kotim Lebih Berkualitas

Legislator ini Berharap Pekan Olahraga Kabupaten Kotim Lebih Berkualitas

  Dimas Suma Fember   | Rabu , 22 Juni 2022
29be05be4cd31941acd9b00a3954127c.jpg
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotim, Dadang H Syamsu.

KLIK.SAMPIT - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur berharap Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di daerah itu lebih berkualitas dari yang digelar baru-baru ini. 

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dadang Siswanto berharap pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lebih berkualitas karena akan menjadi barometer prestasi daerah di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah. 

“Porkab ini bertujuan untuk ‘trial and error’ atau uji coba untuk menuju Porprov 2023. Kami berharap kawan-kawan atlet terus semangat terus berkarya dan pastinya tunjukkan prestasi terbaiknya,” kata Dadang, Rabu (22/6).

Porprov ujarnya, menjadi ajang bergengsi di level provinsi sehingga Kotimwajib menjadi tuan rumah yang baik dengan upaya-upaya konkret antara lain untuk menyiapkan segala fasilitas penunjang mulai dari venue (lokasi) dan segala fasilitas pendukungnya.

“Banyak harapan dari kawan-kawan cabang olahraga antara lain terkait peralatan-peralatan dan segala macamnya karena itu besar harapan kami dari legislator dan juga pengurus cabang olah raga agar pemerintah daerah bisa mengakomodasi itu,” ungkapnya. 

Ia juga meminta agar pemerintah daerah memperhatikan dan memberi atensi terhadap para atlet di Kotim terutama yang berhasil menjuarai beberapa cabang olahraga dalam Porprov beberapa waktu lalu agar bisa lebih dikembangkan. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami