Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Ajak Masyarakat Jaga dan Perhatikan Stadion Mini Gagah Lurus

DPRD Seruyan Ajak Masyarakat Jaga dan Perhatikan Stadion Mini Gagah Lurus

  Elit Badriyah   | Rabu , 08 Juni 2022
c860ac3f6f973caf8ca5165607c3d866.jpg
Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto (kanan).

KLIK. SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengajak masyarakat yang ada di kabupaten itu untuk menjaga dan memperhatikan kondisi Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang. 

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto mengungkapkan, hal ini tidak lepas dari keprihatinannya terkait dengan kondisi lapangan tersebut yang saat ini sangat kotor pasca dilaksanakannya kegiatan Kuala Pembuang Fair 2022.

“Kita memaklumi saja, karena memang lapangan tersebut tidak hanya menjadi lapangan sepak bola saja, tapi sudah menjadi lapangan serba guna, artinya sudah multifungsi,” katanya di Kuala Pembuang, Rabu (8/6)

Kendati demikian, ia memohon jangan hanya karena lapangan tersebut sudah menjadi lapangan yang multifungsi, kondisinya malah dibiarkan begitu saja. 

“Jangan sampai karena dibiarkan menjadi lapangan serba guna, malah ujung-ujungnya terjadi pembiaran terhadap kondisi lapangan,” ujarnya.

Maka dari itulah, dirinya mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga aset pemerintah tersebut agar bisa tetap nyaman dilihat dan digunakan sebagaimana mestinya.

 “Kasihan mereka nanti yang hendak olahraga di situ kalau dibiarkan berantakan,” tambahnya.

 Selain Lapangan Gagah Lurus, ia menilai masih banyak tempat-tempat yang memang bisa dijadikan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan seperti itu.

 “Di seberang itu saya rasa masih banyak atau di tempat lain yang memang bisa dijadikan lokasi untuk kegiatan-kegiatan seperti itu,” jelasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami