Home DPRD Seruyan Legislatif Minta Pejabat Eselon II Seruyan Aktif Ikut Paripurna

Legislatif Minta Pejabat Eselon II Seruyan Aktif Ikut Paripurna

  Elit Badriyah   | Minggu , 05 Juni 2022
e33eac13a45d9990d573aa98d7e16106.jpg
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KLIK. SERUYAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada seluruh pejabat eselon II yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten itu aktif mengikuti rapat paripurna.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, hal ini menyusul dengan adanya wacana dari lembaga DPRD Seruyan yang akan menggelar paripurna secara tatap muka dalam beberapa waktu ke depan.

“Karena rencananya sebentar lagi kita mau menggelar paripurna tatap muka. Saya minta agar seluruh pejabat khususnya eselon II bisa aktif mengikuti kegiatan tersebut nantinya. Saya mohon kepada sekretaris daerah (sekda) agar bisa menginstruksikan dan menyampaikan pesan ini nantinya,” katanya, Minggu (5/6).

Ia menjelaskan, digelarnya rapat paripurna secara tatap muka ini dilatarbelakangi oleh melandainya pandemi Covid-19 serta beberapa kelonggaran kebijakan dari pemerintah pusat terkait hal itu.

“Selain itu vaksinasi saya rasa juga sudah berjalan secara merata,” ujarnya.

Maka dari itulah, setelah perbaikan aula gedung DPRD Seruyan selesai, pihaknya akan melaksanakan paripurna secara tatap muka. Dan seiring dengan hal itu, diminta kepada seluruh pejabat eselon II termasuk jajaran anggota dewan supaya aktif mengikuti paripurna.

“Karena paripurna itukan agenda bersama, jadi harus kita ikuti dan laksanakan sebaik mungkin. Supaya kita juga bisa meningkatkan sinergitas, menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami