Home DPRD Seruyan Kebersihan Stadion Mini Gagah Lurus Perlu Diperhatikan

Kebersihan Stadion Mini Gagah Lurus Perlu Diperhatikan

  Elit Badriyah   | Jumat , 03 Juni 2022
64e7e402eab6f4b554521e49a6391ce8.jpg
Kondisi Stadion Gagah Lurus tampak dari atas tribun penonton.

KLIK. SERUYAN – Kebersihan Stadion Mini Gagah Lurus dan fasilitasnya harus diperhatikan. Ini mengingat sering digunakannya aset milik Pemerintah Kabupaten Seruyan itu untuk kegiatan publik seperti Kuala Pembuang Fair 2022.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, hal ini dikarenakan Lapangan Gagah Lurus menjadi tempat terselenggaranya kegiatan tersebut, yang otomatis akan banyak masyarakat datang berkunjung.

“Yang penting dari segi kebersihannya harus tetap dijaga. Petugas kebersihan harus stanby membersihkan sampah-sampah yang berserakan. Jangan sampai dibiarkan sampah-sampah itu menumpuk dan merusak pemandangan,” katanya, Jumat (3/6). 

Dijelaskannya, kondisi kebersihan Stadion Mini Gagah Lurus tersebut harus tetap dijaga, baik itu pada saat berlangsung ataupun pascaselesainya kegiatan tersebut.

 “Khususnya nanti setelah selesai. Selain kondisi lapangan yang harus diperbaiki, sampah-sampahnya juga harus dibersihkan,” ujarnya.

Hal ini penting dilakukan mengingat lapangan tersebut terletak di tengah kota, sehingga jika kondisinya dibiarkan rusak dan dipenuhi oleh sampah, maka akan sangat tidak elok untuk dipandang.

“Maka dari itu, saya berharap kepada panitia penyelenggara agar nanti bisa mengembalikan kondisi lapangan seperti semula dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan pasca acara tersebut selesai. Agar kondisinya tetap indah dan nyaman digunakan, baik itu untuk olahraga masyarakat dan lain sebagainya,” pungkasnya. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami