Home News Metropolis PWI Kotim Menaklukkan Setwan DPRD Kotim

PWI Kotim Menaklukkan Setwan DPRD Kotim

  Redaksi   | Selasa , 07 Juni 2022
668d638679aa6eac01a925d6938ffa34.jpg
Tim Mini Soccer PWI Kotim saat berfoto bersama sebelum menjalani laga.

KLIK. SAMPIT - Tim Mini Soccer Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur berhasil menaklukkan tim Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kotim, Selasa pagi (7/6). Selanjutnya Tim PWI Kotim akan menghadapi Lapas Sampit, Rabu(8/6). 

PWI unggul dengan skor 2-1 setelah pada babak pertama sempat tertinggal 1-0. Pada babak kedua PWI berhasil mengalihkan keadaan. Skor berubah 2-1 melalui gol Ibrahim dan Norjani Aseran.

"Alhamdulillah, tim PWI Kotim main dengan baik hari ini, pemain bermain dengan rapi dan disiplin. Tak menyangka tim kita berhasil unggul dari Sekretariat Dewan," kata Ketua PWI Kotim, Siti Fauziah, Selasa (7/6).

PWI Kotim akan menghadapi Lapas Sampit yang sebelumnya berhasil menang lewat adul pinalti melawan Kodim 1015 Sampit.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kotim, Desi Wulandari mengaku tim PWI Kotim siap menghadapi Lapas Sampit, dan mereka akan mengatur strategi untuk menghadapi Lapas Sampit.

"Sementara untuk kondisi pemain alhamdulillah fit semua, tidak ada yang cidera jadi besok kita siap bertanding," tegasnya.

Sementara itu Kalapas Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto menyambut positif turnamen ini sebagai bentuk jalinan sinergitas, kekompakan dan kebersamaan antarinstansi vertikal di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebelum pertandingan dimulai Agung berpesan kepada seluruh pemain Lapas agar bermain dengan maksimal, jalin kekompakan dan junjung tinggi sportivitas demi menjaga nama baik instansi. 

Pada laga perdana Tim Mini soccer Lapas Sampit berhadapan dengan Tim Mini Soccer Kodim 1015 Sampit. Dalam laga ini Lapas Sampit menurunkan skuad terbaiknya yang diperkuat Bagas dan kawan-kawan.

Pertandingan kali ini berjalan sangat seru dan berakhir dengan hasil imbang (skor 0-0) sehingga dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Tim Mini soccer Lapas Sampit dengan skor 4-3.

Dengan kemenangan ini, Tim Lapas Sampit berhak melaju ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan Tim Sepakbola PWI Kotim

Setelah laga usai, Kalapas mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang telah berjuang dan memenangkan pertandingan kali ini serta berharap kepada para pemain agar tetap menjaga kondisi fisik untuk menghadapi pertandingan berikutnya seraya berdoa agar terus diberikan kemenangan

Kegiatan ini sendiri merupakan turnamen mini soccer Kapolres Cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan Wengga Mini Soccer Sampit.

Turnamen ini diikuti oleh 13 klub yang berasal dari seluruh instansi vertikal di Kabupaten Kotim. Turnamen dilaksanakan selama lima hari, mulai hari Senin 06 Juni s/d Jumat 10 Juni 2022.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami