Home Peristiwa Diduga Korsleting, Pikap Terbakar di Jalan Pasir Putih Desa Kapitan

Diduga Korsleting, Pikap Terbakar di Jalan Pasir Putih Desa Kapitan

  Redaksi   | Jumat , 03 Juni 2022
db01bdc0af842df6394d7b48446e94c3.jpg
Suasana lokasi kejadian saat insiden pikap terbakar di Jalan Pasir Putih, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat.

KLIK.PANGKALAN BUN - Sebuah mobil pikap terbakar saat melintas di Jalan Pasir Putih desa Kapitan Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (3/6/). 

Anang (40), sopir pikap tersebut menjelaskan bahwa mobil bak terbuka dengan nomor polisi KH 8505 GP itu berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju Kumai. Sesampainya bundaran Bahari ia mencium bahu hangus dari bawah.

Saat itupun mereka berhenti dan melihat ke bawah terlihat percikan api muncul dari mesin dan langsung membesar.

“Mengetahui ada percikan api, pengemudi dan kedua temannya langsung turun untuk menyelamatkan diri dan berteriak-teriak minta tolong. Warga kemudian berdatangan. Seseorang juga menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran,” terang Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni.

Tidak berapa lama, satu unit mobil Damkar Kobar datang ke lokasi kejadian dan berusaha memadamkan kobaran api, kobaran api berhasil dipadamkan. 

"Tidak ada korban jiwa dan kondisi mobil hangus,” kata Majerum Purni.

Sementara salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut sempat mendengar terjadi ledakan, begitu saya lihat ternyata mobil pikap terbakar. 

Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas dari arah, Pangkalan Bun - Kumai, karena banyak warga yang melihat dari pinggir jalan. (KLIK-RED )

Baca Juga

Ikuti Kami