Home DPRD Kotawaringin Timur Di Tengah Pandemi Kinerja Pemerintah Jangan Kendor

Di Tengah Pandemi Kinerja Pemerintah Jangan Kendor

  Dimas Suma Fember   | Sabtu , 01 Januari 2022
b11f9e017ccc492fcc1dbb5edc3168eb.jpg
Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur.

KLIK. SAMPIT— Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kinerja Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diharapkan tetap bekerja secara maksimal. Semangat kerja jangan sampai kendor.

Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur, mengharapkan, pemerintah bisa mengatur kinerja pegawainya. Jangan sampai kondisi pandemi dijadikan alasan untuk tidak bekerja secara maksimal, sebab masyarakat tetap memerlukan pelayanan yang prima.

“Pegawai pemerintahan harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terlebih kegiatan masih terbilang normal seperti biasanya,” jelas Rudianur, Sabtu (1/1).

Selain itu para pegawai juga diingatkan untuk tetap disiplin dalam bekerja, jangan sampai malas dalam bekerja. Kualitas kinerja jangan sampai menurun, setiap kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) harus memerhatikan pegawainya.

“Kinerja para pegawai harus terus dilakukan evaluasi, sehingga jika ada kinerja pegawai yang malas, harus langsung dilakukan pembinaan,” ujarnya.

Diharapkan evaluasi dilakukan secara berkala, terlebih untuk SOPD yang melayani masyarakat. Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan SOPD.

“Jika ada keluhan langsung harus langsung ditanggapi, jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. Sebab jika hal tersebut terjadi, akan sangat menganggu dari kualitas kinerja dari SOPD tersebut,” tandasnya. (KLIK-RED/*)

Baca Juga

Ikuti Kami