Home Peristiwa Kecelakaan Muara Kelurahan Raja Seberang, Pemotor Meninggal di Tempat

Kecelakaan Muara Kelurahan Raja Seberang, Pemotor Meninggal di Tempat

  Redaksi   | Rabu , 18 Mei 2022
040e0bd7cb51b72c7d6139ff3f0dcf56.jpg
Truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di muara pintu masuk Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

KLIK. PANGKALAN BUN  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), di Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama. Tepatnya di muara pintu masuk Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (18/5). 

Tabrakan yang terjadi tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal seketika di tempat kejadian.

Motor dan truk bertabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Video dan foto telah beredar luas di grup WhatsApp dan media sosial masyarakat. 

Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto menjelaskan personel kepolisian telah menangani di lokasi kejadian. 

"Betul, sekarang anggota kami masih berada di tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Bayu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. 

Dalam video yang beredar, kecelakaan melibatkan sebuah truk berwarna hijau dengan nomor polisi KH 8329 GQ dengan motor yang masih terjepit di bagian depan motor, dan posisi berhenti ditengah jalan. Tampak motor ringsek dan truk juga alami kerusakan bagian depan sebelah kanan. 

Sementara, berdasarkan keterangan sejumlah warga sekitar bernama Bambang tidak tahu persih kejadiannya. Tetapi sepertinya mobil dari arah Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama, sementara motor dari arah sebaliknya. 

"Sepertinya korban mengalami luka parah di kepala hingga mengeluarkan darah, dan informasinya meninggal dunia di tempat," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami