Home DPRD Kotawaringin Timur Dewan Ingatkan Pemkab Kotim Tak Abaikan Proyek Infrastruktur Skala Kecil

Dewan Ingatkan Pemkab Kotim Tak Abaikan Proyek Infrastruktur Skala Kecil

  Dimas Suma Fember   | Senin , 09 Mei 2022
141ef040a4cca63a2f3a1f52332765e4.jpg
Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Pardamean Gultom.

KLIK. SAMPIT - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), mengingatkan agar pemerintah kabupaten setempat juga memperhatikan pembangun infrastruktur skala kecil. Bukan hanya infrastruktur yang skala besar saja. 

Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Pardamean Gultom mengapresiasi langkah pemerintah kabupaten un­tuk menuntaskan pembangunan infrastruktur kawasan permukiman di dalam Kota Sampit.

Disebutkannya, di dalam Kota Sampit masih ada puluhan gang dan sejumlah jalan poros yang harus diselesaikan pemerintah. Untuk itu ia mendorong pemerintah Kotim menuntaskan urusan jalan dan gang di dalam kota.

"Bahkan ada jalan yang masih timbunan, saat hujan, jalan berubah jadi kubangan. Hal ini yang kami tekankan kepada teknis agar dapat diperhatikan lebih serius lagi," ujarnya, Senin (9/5).

Ia mengingatkan, jangan sampai kebijakan pemerintah yang selalu memprioritaskan pekerjaan infrastruktur skala besar, dan mengabaikan dalam skala kecil. 

Diketahui, Pemkab Kotim mengalokasikan anggaran Rp 3 miliar untuk memperbaiki secara bertahap kerusakan jalan dalam kota Sampit yang meliputi Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Baamang. (KLIK-RED /*)

Baca Juga

Ikuti Kami